Riccardo Montolivo Sebut AC Milan Tak Tahu Cara Bermain Jelek Untuk Menang!

Riccardo Montolovo menyebut AC Milan tidak tahu cara bermain buruk tetapi memetik kemenangan. Gelandang Milan itu menyatakan bahwa skuad berjuluk I Rossoneri telah kekurangan karakter serta keyakinan untuk bisa menang secara jelek. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Montolivo setelah tim hanya bermain seri dengan skor 0 – 0 kontra AEK Athens pada hari Jumat, 3 November 2017 dini hari.

Bermain seri tanpa gol dalam matchday keempat Liga Europa grup D, secara otomatis membuat keinginan klub untuk dapat lolos sesegera mungkin pada fase grup belum dapat mereka wujudkan pada saat ini. Hasil draw itu juga mengakibatkan Milan untuk sekarang ini mengoleksi 8 poin dari keempat pertandingan.

Mereka memang masih menempati posisi puncak di tangga klasemen, tetapi hanya berbeda 2 poin saja dari AEK yang ada di posisi kedua. Sesuai catatan yang ada, hasil imbang itu menjadi yang kedua milik klub ketika bertemu dengan AEK. Sebab sebelumnya mereka sudah bermain di San Siro dan sama-sama tak bisa menciptakan gol.

Riccardo Montolovo pun menyampaikan permohonan maafnya terlebih di babak pertama karena tim tidak bermain pada tingkat seperti biasanya. Mereka begitu kesulitan untuk mempertahankan  bola karena mudah direbut para pemain tim lawan. Tetapi ia menilai para pemain bisa mulai berkembang setelah jeda dan pantas mendapat gol itu.