Neymar Berpeluang Tinggalkan Paris Saint Germain?

Neymar da Silva dikhawatirkan bisa meninggalkan Paris Saint Germain untuk hijrah ke Real Madrid yang merupakan rival utama mantan klubnya FC Barcelona. Tim papan atas Ligue 1, PSG itu sendiri pun dikabarkan sudah gelisah dengan adanya kabar yang menyebutkan jika salah satu pemainnya tersebut mulai merasa tidak kerasan di klub.

Pemberitaan itu juga diperkuat adanya kabar soal ketertarikan pihak manajemen El Real yang mencoba untuk merekrut Neymar ke Estadio Santiago Bernabey. Bahkan Mundo Deportivo, salah satu media dari Spanyol baru saja memberitakan jika pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu tak bahagia berada di PSG.

Sementara pihak PSG sendiri dikabarkan telah memberi tanggapan serius karena mereka takut ditinggal Neymar. Paris Saint Germain kemudian disebut akan melakukan segala cara untuk membuat Neymar betah. Mereka juga tidak ragu untuk menuruti setiap keinginan sang striker andalan tersebut. Manajemen klub serta staf pelatih tentu saja berharap agar persoalan itu tidak berlangsung terlalu lama yang menyebabkan Neymar bakal hengkang ke klub lain.

Hal itu dikarenakan pemberitaan lain menyatakan ada upaya Madrid untuk mendatangkan Neymar. Pemain asal Brasil dibidik Zinedine Zidane setelah Cristiano Ronaldo yang mulai merasa bahwa masa depannya bukan lagi bersama Madrid punya pemikiran untuk hengkang. Sementara factor penyebab mengapa Neymar tak betah di dalam skuad PSG masih harus ditelaah.