Didier Deschamps Ingin Hubungi Patrice Evra Secara Langsung

Didier Deschamps mengklaim dirinya ingin menghubungi Patrice Evra secara langsung. Peramu taktik tim nasional Prancis itu memiliki rencana untuk menelepon sang pemain yang bersangkutan karena belum lama ini dirinya menerima sanksi sangat berat yakni dipecat oleh klubnya, Marseille. Sang pemain veteran sebelumnya telah mendapat sorotan tajam usai melakukan aksi tak terpuji.

Di mana kejadian itu sendiri berlangsung ketika Evra memperkuat kesebelasan Marseille di pertandingan Liga Europa kontra Vitoria Guimaraes pada hari Jumat, 3 November 2017 waktu setempat lalu. Ketika itu Evra seolah tidak bisa menahan remosinya sehingga langsung memberi tendangan kungfu pada salah seorang fans yang diketahui telah mengejeknya.

Hal itu mengakibatkan UEFA tidak tanggung-tanggung langsung menjatuhkan sanksi berupa larangan bermain kepada Evra selama 7 bulan di pertandingan klub UEFA atau berarti dirinya baru dapat kembali merumput setelah 30 Juni 2018 nanti. Bukan hanya itu, namun kontrak pesepak bola berumur 36 tahun itu pun diputus oleh kubu Marseille.

Didier Deschamps sendiri mengaku ikut merasa prihatin dengan situasi yang tengah dialami Evra sekarang ini. Akan tetapi dirinya lebih memilih untuk mengirim pesan pribadi kepada sang pemain daripada memberikan pernyataan lebih lanjut di depan public. Satu hal yang jelas, sang peramu taktik menilai situasi Evra sekarang ini sangatlah rumit.